Tak Cuma Hina Petugas Medis, Pemuda Ini Juga Nantang Disuntik Virus Corona

Media sosial kembali digegerkan oleh ulah seorang warganet yang tega menghina petugas medis.

Ia mempertanyakan kinerja tenaga medis dalam menangani pasien corona yang menurutnya tidak memberikan kontribusi apapun.

Hal tersebut awalnya ia sampaikan melalui fitur story pada aplikasi perpesanan WhatsApp.

Dalam status tersebut, ia menghina petugas medis dan menyalahkan mereka karena dinilai telah menyerah dalam menghadapi lonjakan kasus virus corona.

“Emang ngapain? Mijitin pasien corona? Belagak jadi garda terdepan tapi enggak ada kontribusinya kok tiba-tiba bilang menyerah,” tulisnya via status WhatsApp.

Melihat status yang bernada provokatif ini, salah seorang koleganya lantas membalas status tersebut. Ia bertanya siapa yang dimaksud dalam status tersebut.

“Siapa yang mbok maksud mas?” kata kolega tersebut. Siapa yang kamu maksud mas.



Sang pemilik status pun menjawab dengan lantang bahwa yang ia maksud adalah tenaga medis tanggap corona yang ada di Indonesia.

Setelah pesan itu, mereka kemudian terlibat cekcok lantaran sang empunya status tak terima dinasehati untuk lebih berhati-hati dalam berkata-kata.

Ia justru semakin membabi buta dan menantang untuk disuntik virus corona stadium empat.

Ia mengaku tidak takut dengan virus tersebut dan meyakini bahwa hal itu hanyalah alasan pemerintah untuk membuat kebijakan yang memberatkan masyarakat.

“Nyong aku siap jadi kelinci percobaan. Silahkan suntik virus corona stadium empat. Kalau aku bisa bertahan dan hidup, semua jajaran dan pemerintahan yang menghambat dan bikin kebijakan yang memberatkan dan menggiring masyarakat untuk takut corona untuk mundur dari jabatannya,” tulis sang pemilik status.

Ia bahkan melampirkan foto KTP dan SIM sebagai bukti bahwa dirinya bersedia disuntik virus corona.

Percakapan ini pun kemudian viral di media sosial usai diunggah oleh akun Instagram bernama @taante_reempong_oficiaal.

Hingga saat ini, unggahan tentang percakapan itu telah mendapat likes sebanyak 4,9 ribu dan dikomentari hingga 730 kali.

Sumber: suara.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Cuma Hina Petugas Medis, Pemuda Ini Juga Nantang Disuntik Virus Corona"

Post a Comment